Home » » Lowongan Kerja PT. BNI Life Insurance Terbaru 2015

Lowongan Kerja PT. BNI Life Insurance Terbaru 2015

Lowongan Kerja PT. BNI Life Insurance Terbaru 2015 - Sulitnya dalam mencari kerja mendorong kami untuk menyampaikan informasi sedikit tengtang Lowongan Kerja Terbaru yang kami dapatkan agar supaya dapat membantu anda menemukan kesuksesan di bidang karir, Berikut ini artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja PT. BNI Life Insurance Terbaru 2015 selengkapnya.

BNI LIFE INSURANCE , PT
PT. BNI Life Insurance,  perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT. Bank NegaraIndonesia (Persero) Tbk., terus tumbuh mengembangkan bisnisnya sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.
Untuk mewujudkan misinya, BNI Life tengah mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Jika Anda siap menerima tantangan, segera bergabung bersama kami dengan mengirimkan aplikasi lamaran beserta CV untuk beberapa posisi berikut :

Bancassurance Specialist - Walk In Interview

Bancassurance Specialist (BAS) BNI Life merupakan salah satu tenaga profesional yang akan memberikan solusi keuangan kepada para nasabah melalui produk-produk asuransi kesehatan, pensiun, pendidikan dan investasi yang ditawarkan oleh BNI Life. Dalam melakukan tugasnya, BAS BNI Life akan ditempatkan di cabang-cabang Bank BNI untuk menjaga dan membina hubungan baik dengan Pemimpin dan rekan-rekan di cabang-cabang Bank BNI.
 
Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3, semua jurusan
  • Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman dibidang sales/marketing minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Penempatan pada cabang-cabang  Bank BNI Wilayah Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi
 
Walk In Interview
Senin - Jum'at, 26 - 30 Januari 2015
Pukul 09.00 s/d Selesai
Bertemu dengan Ibu Annisa
 
Alamat:
Gedung Landmark Center Tower A Lt.22
Jl. Jend. Sudirman No. 1
(Patokan Sebelah Halte Bus Way Dukuh Atas 2)
 
Note:
Harap membawa CV dan Lamaran lengkap beserta foto copy ijazah, transkip nilai, KTP dan foto 3 x 4.
Mohon untuk dapat hadir tepat waktu.

Begitu anda membaca Lowongan Kerja PT. BNI Life Insurance Terbaru 2015 saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Kota bogor Terbaru , Lowongan Kerja Di Cikarang Terbaru  dan juga Lowongan Kerja Di Bandung Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Otomotif

Resep Masakan

Diberdayakan oleh Blogger.